Powered by Blogger.

Pencarian ..

Sunday, August 28, 2011

Surat Lolos Ujian Masuk dari ITS Surabaya

Bagi peserta yang lolos seleksi ujian masuk pasca sarjana ITS, akan dikirimkan surat langsung ke rumah masing-masing. Isi suratnya memang tidak menunjukkan bahwa peserta sudah lulus beasiswa, hanya menerangkan bahwa sudah lulus ujian masuknya.
Hal ini juga sudah pernah saya tanyakan ke ITS, jawabannya adalah memang isi surat akan seperti itu. Tapi selama ini belum pernah ada kejadian si penerima surat ini (peserta yang lolos seleksi ujian masuk) gagal mendapatkan beasiswa.
Untuk diingat juga bahwa beasiswa ini, sampai dengan Tahun 2011 ini, Kemeninfo HANYA MENANGGUNG uang SPP saja. Biaya Hidup dan biaya laen-laen yang timbul merupakan tanggungan pribadi atau tanggungan Pemda pengirim.














Pengumuman hasil seleksi juga diumumkan pada web pasca sarjana ITS di http://www.pasca.its.ac.id/. Pengumumannya biasanya langsung terlihat di halaman pertama webnya tersebut.
Selanjutnya yang harus dilakukan, karena beasiswa ini sampai dengan Tahun 2011 Kemeninfo hanya menanggung SPP nya saja, maka peserta yang lulus wajib membayar biaya kuliah laennya seperti yang dipersyaratkan. Caranya gampang, tinggal menghubungi BNI dimana saja, kemudian sebutkan No Pendaftaran test Anda. Nanti akan diinformasikan berapa rupiah biaya yang harus Anda bayar lagi selain SPP yang NOL.




0 comments:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP