Powered by Blogger.

Pencarian ..

Sunday, August 28, 2011

Daftar Ulang Mahasiswa Baru

Jika peserta sudah dinyatakan lolos dan setelah mengurus biaya administrasi yang timbul di BNI, maka peserta sudah dapat melakukan daftar ulang atau registrasi untuk bisa mendapatkan Nomor Induk Mahasiswa (NIM) sebagai tanda peserta adalah mahasiswa PASCA SARJANA ITS Surabaya.

Adapun hal pertama yang harus dilakukan adalah melampirkan surat keterangan lulus dan kuitansi bayar dari BNI di BAAK (Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan ITS). Peserta akan diberikan sebuah map berisikan brosur tentang BAAK ITS dan sebuah formulir data diri untuk diisikan.
Untuk daftar ulang ini, BAAK sudah menyiapkan beberapa komputer dan kursi untuk peserta menunggu di areal plaza Dr. Angka. Jadi formulir yang sudah diisi dan di tandatangani itu, harus di inputkan sendiri oleh peserta kedalam komputer. Aplikasi yang digunakan berbasis web dan berjalan diatas sistem operasi linux. Setelah seluruh informasi diri Anda inputkan, nanti secara otomatis Anda akan mendapatkan sebuah NIM (Nomor Induk Mahasiswa).
Selanjutnya Anda tinggal ke BAAK menyerahkan formulir tadi dan melakukan sesi pengambilan pasfoto langsung di BAAK. Jas Almamater dipinjamkan di BAAK.


0 comments:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP