Powered by Blogger.

Pencarian ..

Friday, October 28, 2011

Cara menghasilkan uang dari BLOG

pembaca yang budiman dan budiwoman, untuk menarik minat menulis blog, maka ini sekarang saya tuliskan salah satu mendatangkan uang menggunakan BLOG. Semoga dengan membaca ini, para pembaca segera bergegas untuk membuat BLOG sehingga jumlah pemilik, pengguna dan penulis BLOG di Indonesia semakin bertambah. Dengan kekuatan blogger yang semakin bertambah, Indonesia saya yakin bisa semakin maju karena pertukaran informasi yang semakin cepat dan harapannya agar Indonesia menjadi influencer untuk kebaikan di seluruh dunia ini :D Merdeka !!!!

Ok, yang akan dibahas disini adalah cara mendapatkan uang via BLOG dengan menampilkan iklan di BLOG kita. Setiap kali iklan ini diklik, BLOG kita akan mendapat hitungan yang akumulasinya akan menghasilkan duit. Ada banyak banget jenis web yang menawarkan kerjasama ini, tetapi kali ini saya akan menulis salah satu nya saja yaitu KLIKBLOGGER.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah MEMBUAT BLOG !!!!!! Sebab kalau tidak punya BLOG, ya gak bisa lah... alias telooo dan ndesooo :D . Kalau mau buat blog bisa via blogger.com. Kemudian setelah mempersiapkan BLOG, mulailah mendaftar di klikblogger. Ikuti langkah dibawah ini :













Gampang ken yah ? Selanjutnya setelah terpasang, kita tinggal mengisi BLOG kita dengan conten dan materi yang menarik dan baik. Dan ditunggu kiriman duitnya :D

1 comments:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP